Thursday, April 3, 2014

Sinopsis Drama Secret Love Affair Episode 1 Part 2


Sinopsis Drama Secret Love Affair Episode 1 Part 2

Setelah Hye-Won datang lalu Seo Young Woo yang berantakan habis berantam sama Nyonya Han segera rambutnya segera di rapikan sama Hye-Won.

Hye-Won suadah pulang ke rumahnya dia sangat baik ke pada pembantu di rumahnya.

Lalu setelah itu Hye-Won menghampiri suaminya yang sedang sibuk mencari pemain piano yang sangat handal di internet.

Suaminya ini sangat kebingungan dalam memilih seorang pemain piano yang hebat. oh ya mereka ini ingin mengadakan suatu festival musik yang megah!

Suami Hye-Won ini sangat pusing untuk mentukan seorang jagoan pemain piano yang sangat hebat, ia sangat takut jika tidak mendapatkan seorang pemain piano yang sangat handal. Lalu kemudian ia meninggalkan istrinya sendiri di depan laptop.

Setelah suaminya pergi Hye-Won membukan jejaring sosial di sini ia cattingan dengan seseorang tentunya ia tidak menggunakan identitas sebenarnya alias nama samaran heheheh

oh ternyata yang teman cattingan Hye-Won adalah Lee Sun-Jae masih ingatkan dengan pria yang bekerja di Deliveri ini. ia sedang bersam perempuan yang selalu dengannya dan dengan seorang teman laki-lakinya. Tapi di jejaring sosial ini mereka hanya menggunakan identitas palsu.

Lee Sun-Jae di setiap kemunculannya selalu setia dengan motor kerjanya ini hehehehhe

Suami Hye-Won sedang sibuk untuk menyiapkan acara festival yang akan segera di mulai ia tetap memakai pemain piano yang lama walaupun hatinya kecewa karena tidak mendapatkan pemain piano yang handal menurutnya.

Suami Hye Won ingin memakai Dasi kupu-kupu waktu acara festival ini, lalu asisten Suami Hye-Won memesan Dasi kupu-kupu di sebuah tokoh dan mengirimkan Dasi lewat Deliveri, tidak di sangka seorang Deliveri itu adalah Lee Sun-Jae.

Setelah Lee Sun-Jae mengantarkan dasi kupu-kupu, ia belum langsung pergi dari gedung tempat di gelarnya acara festival itu tetapi ia mngintip para pemain piano yang sedang latihan bersama Hye Won, kira-kira Lee Sun-Jae mau ngapain ya pakai ngintip segala heeee???? oh ia sebenarnya Lee Sun-Jae mempunyai bakat terpendam tentang ke ahlianya dalam bermain piano...

Lee Sun-Jae terus melihat mereka yang sedang latihan. Di dalam hatinya ia sangat mau memainkan piano sebagus itu, wahh sedihnya melihat Lee Sun-Jae..

Di tempat lain Suami Hye Won bersama asistennya sedang menyiapkan style pakaiannya bersama dasi kupu-kupu, sedangkan para panitia dan pemain piano sedang di ruang ganti pakaian semua. Tiba-tiba terdengar ada ornag yang masuk ke ruangan instrumen dan memainkan piano siapakh orang tersebut??? tidak di sangka Lee Sun-Jae berani melangkahkan kakinya untuk menyentuh piano itu, padahal tidak seorang pun yang di izinkan menyentuh piano itu kecuali dua orang pemain piano tadi.

Lalu kemudian Lee Sun-Jae sangat ketakutan dan ia bersembunyi di toilet. Mukanya semaikin kelihatan pucat ia takut akan di marahi ketika ia memainkan piano tadi. karena ia tidak mempunyai izin untuk memainkannya.

Sedangkan para petugas memeriksa cctv dan panitia bersama Hye Won pun sibuk mencari siapa yang menyentuh piano tersebut???

Kemudian ini sangat menegangkan ketika Lee Sun-Jae bersembunyi di toilet hp miliknya jatuh dan kelihatan oleh Kang Joo Hyung suaminya Hye Won,,??

Di sini Seo Young Woo lagi marah ke pada Hye Won, karena Hye Won adalah panitia penyelenggara festival ini, Seo Young Woo seperti biasanya yang suka ngomel-ngomel kepada Hye Won karena takut terjadi apa-apa sama piano tersebut, pada hal acara akan segera di mulai.

Lalu nasibnya Lee Sun-Jae di tangan Kang Joo Hyung yaitu suaminya Hye Won, Kang Joo Hyung membawanya pergi dari gedung itu tapi di sini ada perjanjian bahwa sesudah acara festival ini mereka akan melanjutkan perkara ini di luar. Jadi Lee Sun-Jae tidak bisa pergi dengan begitu saja, wah jadi degdegan ni!!!

Lalu acara festival itu berjalan dengan mulus sesuai rencana.

Kang Joo Hyung membahas tentang kurir Deleveri yaitu Lee Sun-Jae tentang kejadian sebelum di mulainya festival kemaren. Di sini Kang Joo Hyung menceritakan bahwa ada rekaman cctv ketika Lee Sun-Jae memainkan piano, kelihatan di cctv itu Lee Sun-Jae memainkan piano yang sangat luar biasa hebatnya, lalu suaminya ini menyuruh Hye Won untuk melihat kemampuan Lee Sun-Jae dalam ermain piano.

Kemudian Kang Joo Hyung membawa Lee Sun-Jae kerumahnya untuk di pertemukan dengan istrinya, tujuan Kang Joo Hyung untuk memperlihatkan kemampuan Lee Sun-Jae seperti yang terekam dalam cctv waktu itu.

Di sini sangat mengharuhkan betapa hebatnya Lee Sun-Jae dalam bermain piano sehingga membuat Hye-Won menangis??? dan membuat hati Hye-Won sangat mengagumi kehebatan Lee Sun-Jae.
Penasaran bagaimana kelanjutan kisahnya, jangan lupa baca sinopsisnya di Episode 2 Part 1. . .

0 comments to “Sinopsis Drama Secret Love Affair Episode 1 Part 2”

Post a Comment

 
© Copyright 2014 iSinopsis | Template Design Modified by Nofenti Aprizah | Powered by Blogger.com.