Friday, April 11, 2014

Sinopsis Drama Angel Eyes Episode 1 Part 2



Mentari telah menampakan sinarnya Park Dong Joo masih keget melihat Yoon Soo Wan, dia tidak menyangka bahwa Yoon Soo Wan adalah seorang gadis buta...

Lalu Park Dong Joo tergerak hatinya untuk membawakan teropong bintang Yoon Soo Wan yang jatuh.

" Park Dong Joo : permisi ini Teleskopmu"

" Yoon Soo Wan : Aku tidak pernah minta bantuanmu"

(Yoon Soo Wan maisih tetap cuek ke pada Park Dong Joo ia tidak mau minta bantuan ke pada orang lain)

" Park Dong Joo : Terserah ! lagian kamu harus mendengarkan apapun yang aku katakan, apakah kau tahu betapa menakutkan Truk itu? aku melompat kejalan dan bahkan menyelamatkan hidupmu !

" Yoon Soo Wan : apakah aku menyuruhmu, lihat tidakan?

" Park Dong Joo : Didunia ini sulit karena aku tidak bisa mendapatkan kata terimah kasih setelah menyelamatkanmu. Lagian sebegai penyelamatmu, untuk sementara waktu aku harus masuk ikut campur dihidupmu. Dan harus kau tahu bubur yang setiap hari kau makan adalah buatan ibuku? dan orang yang mengantarkannya ke depan rumahmu setiap pagi itu aku ! Sekarang, aku punya cukup alasan untuk ikut campur dalam hidupmu"

" Yoon Soo Wan : heii anak SMA !!!"

" Park Dong Joo : Bagaimana kau tahu aku anak SMA???????...

" Yoon Soo Wan : Bukankah kau Orang yang membantuku di gedung observasi itu kemaren???

" Park Dong Joo : Darimana kau tahu???

" Yoon Soo Wan : Suaramu yang jelek itu yang ku ingat "


Setelah itu Yoon Soo Wan bergegas meninggalkan Park Dong Joo dan tak lupa pagi ini Park Dong Joo tetap memberikan bubur untuk Yoon Soo Wan.

Setelah itu Yoon Soo Wan bergegas meninggalkan Park Dong Joo dan tak lupa pagi ini Park Dong Joo tetap memberikan bubur untuk Yoon Soo Wan.



Park Dong Joo sedang di sekolah ia disuruh membaca puisi sama gurunya, puisi ini tentang cinta lalu ia kemudian teringat dengan Yoon Soo Wan, mukanya Park Dong Joo kelihatan sedih tu...

Park Dong Joo kembali observasi ke gedung laboraturium di mana Yoon Soo Wan sebagai penyampai materinya..


Lalu kemudian ada seorang teman sekelas Park Dong Joo yang ngejahilin Yoon Soo Wan, lihat tu jahat banget ya, teman-teman sekelasnya Yoon Soo Wan udah tau ni kalau Yoon Soo Wan adalah seorang gadis buta.

Dan kemudian Park Dong Joo mendorong temannya yang jahil itu hingga temanya Park Dong Joo terjatuh..

Sehingga Park Dong Joo sangat emosi dan ia membawa paksa Yoon Soo Wan keluar dari ruangan laboraturium itu...

" Yoon Soo Wan : Apa yang kau lakukan" ???

" Park Dong Joo : Jadi haruskah aku hanya melihatmu begitu seperti orang bodoh???

" Yoon Soo Wan : Hanya karena aku bertindak seperti aku mengenalmu, tidak berarti kau bisa mengenalku kapan pun kau mau!!!! Berhenti bertindak sok pahlawan dan pergilah !"

" Park Dong Joo : Kau yang bertindak sok pahlawan ! Apa kau mengetahuninya?? Apa salah kalau tidak bisa melihat ?? Apa ini kesalahanmu?? Tidak bisahkah kau mengatakannya dengan percaya diri? apakah kau harus berusaha keras untuk terlihat seperti kau bisa meliahat?? Dan tidak ada yang salah dengan kau seperti ini? Kamu harus Percaya diri !"

" Yoon Soo Wan : Percaya diri?? dan akau harus berpura-pura kalau tidak terjadi apap-apa? Apa yang kau ketahui? Posisi ini. posisi yang bilang mudah, Aku habiskan 3 Tahun, Aku berlatih selama 3 Tahun ! ini yang bisa aku lakukan hanya ini, yang bisa membuatku merasa seperti manusia yang berguna"

Lalu setelah itu Yoon Soo Wan meninggalakan Park Dong Joo menuju ruangan laboraturium kembali..

Di jalan Park Dong Joo mencoba merasakan apa yang Yoon Soo Wan rasakan, ia menutup matanya dengan saputangannya, ia mencoba merasakan seperti yang di alami orang buta.

Park Dong Joo sangat banyak mengalami kesulitan dia hampir saja di tabrak mobil, dan sepeda, dia baru merasakan kesulitan yang dialami orang buta, apa lagi yang di alami Yoon Soo Wan.



Park Dong Joo kini mengerti apa yang di rasakan Yoon Soo Wan, kini ia menyesal telah marah-mrah ke pada Yoon Soo Wan, dan kini ia menangis dan sangat ia sangat menyesal.




Setelah itu Park Dong Joo menghampiri Yoon Soo Wan dan ia membawa Yoon Soo Wan ke suatu tempat di mana ia membenarkan tali sepatunya Yoon Soo Wan yang lepas, dan ia menangis tersenduh-senduh...emmh jadi nangis juga ni...




" Yoon Soo Wan : Apa kau menagis??

"Park Dong Joo : Maaf aku tidak tahu, aku tidak tahu bertapa sulitnya, betapa menyakitkannya. Aku benar-benar tidak tahu, maafkan aku.

Park Dong Joo telah membawa Yoon Soo Wan pulang, mereka sekarang berada di depan rumahnya Yoon Soo Wan.

"Yoon Soo Wan : Tidak apa-apa, cukup mengasihaniku karena itu sesuatu yang paling mahal yang pernah aku terima. Pulanglah !

Di saat Yoon Soo Wan mau masuk ke rumahnya dan meninggalkan Park Dong Joo tiba-tiba Park Dong Joo menarik lengannya Yoon Soo Wan.

" Park Dong Joo : Aku bukan orang yang iba aku tidak punya hak untuk mengasihani seseorang.

Lalu tiba-tiba Park Dong Joo mengambil hanponenya Yoon Soo Wan.

" Park Dong Joo...Kau punya dua orang panggilan cepatmu, jadi aku nomor 3 ( Park Dong Joo memasukan no hanponenya panggilan cepat yang ke 3) Namaku DOng Joo, Park Dong Joo "

Setelah ia mengasikan hanponenya Yoon Soo Wan, kemudian Park Dong Joo pulang dengan hati yang sangat senang karena ia telah mengasikan no hanponenya dengan Yoon Soo Wan, jadi dia sangat berharap kalau Yoon Soo Wan mau mau menghubunginya.


Park Dong Joo sangat bahagia karena ia bisa mengajak Yoon Soo Wan jalan-jalan mengendarai sepeda.. wihhh romantisnya...

Dan kemudian Park Dong Joo mengajak Yoon Soo Wan ke sebuah alaun-alun (lapangan) di sini ia mengajari Yoon Soo Wan untuk bersepeda.

Yoon Soo Wan sangat senang di wajahnya tertabur senyuman bahagia...



Di sini terjadi insiden, Yoon Soo Wan terjatuh dari sepeda, di sini Park Dong Joo sangat kawatir, Park Dong Joo sangat cemas.

" Park Dong Joo : Apa kau baik-baik saja? Berdirilah, apakah kau terluka?? Rumah sakit...apakah kau perlu pergi kerumah sakit??

"Yoon Soo Wan : Kau kelihtannya jelek (ternyata Yoon Soo Wan tidak apa-apa ia malah mengejek Park Dong Joo) hahhahahaha "

"Park Dong Joo : Apa yang kau lakukan, dan aku tidak jelek kau tahu?? Aku sangat ganteng sampai cewek senang untuk mendekatiku"

"Park Dong Joo : Apa yang kau lakukan, dan aku tidak jelek kau tahu?? Aku sangat ganteng sampai cewek senang untuk mendekatiku"


"Yoon Soo Wan : cukur jengjotmu ! Mereka bilang kau menumbuhkan jenggaot ketia memikat benyak hal erotis"

" Park Dong Joo : Tidak, kata siapa?? itu tidak masuk akal, lihat aku. Apa gosip itu membuatmu kasar ke pelamat nyawamu? "

Dan kemudian Park Dong Joo membawa Yoon Soo Wan pulang kerumahnya.

" Park Dong Joo : Aeeehh, tapi aku tidak melihat salah satu anggota keluarga mu yang lain"

" Yoon Soo Wan : Itu karena aku tinggal sendirian"

" Park Dong Joo : Di rumah sebesar ini?? Apa kau tidak ketakutan??

" Yoon Soo Wan : Aku menonton film? ingin menonton denganku kapan-kapan?

" Park Dong Joo : Apa aku boleh melakukan itu?

" Yoon Soo Wan : aku akan memutuskan film apa yang kita tonton!

" Park Dong Joo : Baiklah apa kau punya sesuatu yang ingin kau makan?

" Yoon Soo Wan : Yang ingin ku makan bubur Labu. ya udah kamu pergi sana.

Setibah Park Dong Joo pulang, dan ia sampai di rumah ia meminta ibunya untuk memasak Bubur Labu, ia bilang ke ibunya " Bu bagaimana kalau kita mengganti menu buat pelanngan dengan bubur labu hari ini" Bubur labu adanya hari rabu. Kenapa kau memintanya hari ini?

Walaupun begitu Park Dong Joo tetap ngotot sama ibunya ia tetap ingin ibunya masak bubur Labu hari ini...

Wah romantisnya ...Yoon Soo Wan makan buburnya belepotan tapi di rapinya tu Park Dong Joo...


wahhh ini benar-benar Romantis, Yoon Soo Wan yang belepotan makan bubur pun di rapiini tu sama Park Dong Joo...

ini semua koleksian DVD milih Yoon Soo Wan, banyak sekali ya Yoon Soo Wan sangat suka nonton film, padal ia tak bisa melihat, Yoon Soo Wan hanya mendengarkan suara filim-film kesukaannya.

Setelah ke esokan harinya Park Dong Joo mengajak Yoon Soo Wan ke bioskop untuk menonton film kesukaan film Yoon Soo Wan.

" Park Dong Joo : Tonton saja, aku akan datang menjemputmu ketika film ini selesai.


Park Dong Joo di boskop itu menjadi seorang kasir loh..ia sambil kerja sementara Yoon Soo Wan sendirian menoton filmnya.


Dan kemudian ada seseorang menaruh bekas rokok di atas tisu di tong sampah yang ada bioskop itu.

Laku terjadilah kebakaran bel pun di bunyikan oleh semua petugas bioskop, dan semua orang berlari menginggalkan bioskop, lalu Yoon Soo Wan bagaimana???


"Park Dong Joo yang sedang bertugas sebagi kasir pun langsung berlari menuju ruangan bioskop untuk mencari Yoon Soo Wan, ia sangat ketakutan, bagaimanakah nasin Yoon Soo Wan"?? Setelah ia samapai di ruang bioskop dan ternyata Yoon Soo Wan tidak ada lagi di kursi biskop itu, ia tambah cemas"

Yoon Soo Wan menyelamatkan diri sendirian, ia hanya meraba-raba mengikuti arah tembok dinding itu.





untung saja petugas langsung menyiram bioskop itu dengan air. Dan Park Dong Joo melihat Yoon Soo Wan sendirian yang sedang berusaha keras untuk menyelamatkqn diri. Park Dong Joo minta maaf dengan Yoon Soo Wan, ia benar-benar menyesal telah meninggalkan Yoon Soo Wan sendirian di ruangan bioskop itu.


Lalu ia membawa Yoon Soo Wan keluar dari gedung bioskop itu..emm jadi nangis juga ni...


Wah ternyata Park Dong Joo membawa Yoon Soo Wan ke rumahnya, lalu ibunya Park Dong Joo bertanya ada apa ini apa ada badai di luar sana?? lalu Park Dong Joo menceritakan semua kejadian iru ke pada ibunya. (ibunya Park Dong Joo sangat baik ia menyuruh Yoon Soo Wan untuk mengganti pakaian di rumahnya karena Yoon Soo Wan sanagat basah kuyup).

Gadis yang sangat cantik, mau pakai baju apapun tetap kelihatan cantik, kata ibunya Park Dong Joo.



"Mereka memakan siang bersama"

" Adiknya Park Dong Joo memperkenalkan dirinya dengan Yoon Soo Wan" wahhhh Yoon Soo Wan sanagt kelihatan sangat bahagia"

Di tempat yang berdeda Ayahnya Yoon Soo Wan, sedang merenungkan nasibnya, ia memikirkan bagaimana nasib Yoon Soo Wan. Sehingga ia takut untuk bertemu anaknya, kalau melihat Yoon Soo Wan ia merasakan kesedihan yang luar biasa.

Ayahanya Yoon Soo Wan tengah berunding dengan teman sesama dokternya yaitu Dokter Oh ia meminta bantuan Dokter Oh, mereka membicarakan tentang operasi mata buat Yoon Soo Wan...


Park Dong Joo sedang bercanda-canda dengan Yoon Soo Wan, dan Yoon Soo Wan sangat bahagia ia tidak perna merasakan ke bahagiaan seperti ini sebelumnya. Ibunya Park Dong Joo juga perihatin dengan keadaan Yoon Soo Wan yang tidak bisa melihat, makanya ia berusaha menghibur Yoon Soo Wan..

Mereka sedang duduk di suatu tempat di sini mereka seang curhat-curhatan, dan di temanai dengan suasana yang sangat romantis.

" Yoon Soo Wan : Jika kau sekarang di tahun kedua SMA, berarti kau umur 18 kan"?? dan saya hampir 20 tahun" dan tidakah kamu ingin memanggilku Nona??

"Park Dong Joo : Wajahmu seperti anak kecil, tidakah kau menipuku?? apa?? kau menyuruhku memanggilmu kakak. aku tidak menyukainya ! Siapa yang memanggil pacarnya dengan sebutan Nona?



Yoon Soo Wan : Apa maksudmu?? ( dan kemudian Park Dong Joo mencium pipinya Yoon Soo Wan) ia sangat kaget...

Dan ciumuan Park Dong Joo di balasnya dengan Yoon Soo Wan...


wahh sangat romantis sekali ya.. dan Park Dong Joo sangat senang ia teriak sekencang mungkin...n..n Aku ada pacar...Yoon Soo Wan adalah pacarku...

"Yoon Soo Wan pun tersenyum bahagia"

Penasaran bagaimana kelanjutan kisahnya, jangan lupa baca sinopsis Angel Eyes di Episode 2 Part 1. . .

0 comments to “Sinopsis Drama Angel Eyes Episode 1 Part 2”

Post a Comment

 
© Copyright 2014 iSinopsis | Template Design Modified by Nofenti Aprizah | Powered by Blogger.com.